Tentang PJL pelestari jurus lama

Advertisement
Tentang PJL pelestari jurus lama

Tentang PJL pelestari jurus lama


 mengenai PJL (pelestari jurus lama) yang dikira keluar dari organisasi PSHT mungkin saja adalah kekeliruan besar. Malah saya lihat mereka melatih dengan kesabaran serta fleksibel. Yang di ulas juga tak keluar dari ajaran PSHT. Berbudi pakerti mulia dan tahu benar serta salah jadi tema kajian yang kerap di tutur kan. Serta akan tidak saya peroleh pengetahuan seperti itu saat saya latihan jadi warga tingkat 1.

Tentang jurus jurus nya PJL tak jauh tidak sama dengan yang dulu saya peroleh di tingkat satu. Mungkin saja cuma sebagian jurus yang tidak sama. Serta itu juga cuma satu atau dua gerakan saja. Tengah Untuk pendaftaran peserta juga tak asal diterima demikian saja. Saya lihat umumnya peserta yang diterima yaitu warga yang sukai mabuk mabukan serta sukai jotos sana jotos sini bahkan juga ada yang durhaka. Tetapi sebagian besar pemabuk yang diterima.

Nama PJL sendiri saya juga tidak paham tujuannya. Menurut saya pribadi Mungkin saja supaya tampak menarik untuk di ikuti. Yang di ulas juga tidak cuma jurus semata, tetapi persoalan apa apa yang ada di sekitaran beberapa warga psht di dalam orang-orang. Mencakup budaya, agama, hati, serta fikiran. Saya pribadi begitu menghormati mereka yang ingin sharing ilmu dan pengetahuan persaudaraan setia hati terate.

Patutkah semuanya menyalahkan PJL tengah mereka berjuang juga untuk kembalikan tatanan ke SH an yang sudah lama di tinggalkan warganya. PJL tidaklah organisasi seperti pencak silat. tetapi sebagai wadah pengembangan pengetahuan ke-SH-an diantara sesama warga setia hati terate tersebut. Apakah tiap-tiap warga PSHT di larang mencari pengetahuan? Sedang rosul bersabda mencari pengetahuan itu harus untuk muslim lelaki serta wanita. Apakah ikuti wadah dalam organisasi di larang. Bagaimana misal turut wadah jamaah yasinan juga dikira haram.

Ini adalah tulisan dari diri pribadi saya. Tidak ada kemauan untuk menyinggung siapa saja. Tetapi hasrat saya persaudaraan tetaplah persaudaraan tanpa ada rasa kebencian serta tanpa ada batas status ataupun kelompok. Salam persaudaraan dari saya.
Advertisement
Tentang PJL pelestari jurus lama | Sh Terate PSHT | 5

4 comments: