Pernafasan Dengan Wirid

Advertisement


Pertama.
Kita Sebaiknya Bersuci Terlebih dulu.

Ke dua.
Cari Posisi, Untuk Pemula Baiknya Dalam Posisi Duduk bersila, Bila Telah Punya kebiasaan Silakan duduk dikursi Dengan Prasyarat Tempat Duduk Mesti Bersih.

Ke tiga.
Posisi badan tegak, kepala lurus
dengan tulang punggung, Sebagus nya untuk Pemula Mata Mesti di pejamkan, mulut tertutup rapat serta lidah sedikit ditekuk di atas (langit-langit).

Keempat.
Pusat kan kosentrasi anda Pada jantung. Pikirkan jantung anda, serta lihatlah jantung itu seperti lampu yang menyebabkan sinar yang jelas benderang, serta Masuklah dalam Sinar itu.

Ke Lima.
Ucapkanlah kalimat tauhid Sepanjang lakukan hal itu (La illah ha iIllAllah).. Umumnya Makin anda dalami, serta makin anda resapi, Badan anda bakal Rasakan Serta Ikuti ayunan Zikir itu.

Ke Enam. 
Saat Menarik nafas katakan La
Ilaha Illa Allah, Serta pada saat keluarkan nafas katakan La Ilaha Illa Allah. Kerjakanlah Dalam Sebagian Saat, Umumnya Makin lama anda lakukan Zikir, Jadi Makin Merasa Enaknya ZIKIR itu.

Ke Tujuh.
Sesudah Anda lakukan hal yang di
atas, lantas awalilah berzikir dengan Perkataan Allah Sebanyak-banyaknya, Saat menarik nafas baca Allah serta saat keluarkan nafas juga Allah.

Ke delapan.
Baiknya Bila anda Benar- Benar menginginkan Rasakan Daya Zikir serta Nikmat nya Zikir Itu Kerjakan Dengan sepenuh Hati, Serta Gunakan lah Kemauan Sungguh Sungguh Cuma Lantaran Allah Semata, Insya allah Hikmah Dari Zikir Itu bakal anda rasakan..

Ke Sembilan.
Bila anda Sudah Punya kebiasaan Dengan Zikir Itu, anda bakal dapat Zikir dimanapun
anda ada, jalan, bekerja, enjoy serta bahkan juga dapat dikerjakan sembari tiduran, lantaran Apabila dzikir nafas itu dikerjakan dengan cara teratur atau terus-terusan, sekurang-kurangnya satu hari satu kali atau tiap-tiap usai sholat fardhu, jadi zikir itu bakal Jadi kafiat untuk anda atau umum dimaksud perbuatan batin.

Ke Sepuluh.
Mengenai Hikmah Dari lakukan amalan zikir itu, yang sesungguhnya tak dapat kita kalkulasi – kalkulasi, Beberapa kecil hikmah nya sebagai di bawah ini ” Menyembuhkan orang sakit, Mempunyai Kemampuan tenaga dalam, Firasat Yang tajam, Ketentraman Hati, jiwa serta Raga, Melumpuhkan lawan, Akan tidak gampang terkena pengetahuan sihir, teluh atau tenung, pelet, dsb. Serta anda akan tidak gampang diganggu Roh Jahat. Apabila anda kerap lakukan dzikir nafas anda tak gampang terkena penyakit, Lantaran Ada Proteksi Gaib Dari Allah SWT
Advertisement
Pernafasan Dengan Wirid | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment