Jurus PSHT Jurus Kunci Rahasia Hadapi Lawan

Advertisement
Jurus PSHT Jurus Kunci Rahasia Hadapi Lawan

Jurus-jurus PSHT atau Gerakan jurus Persaudarai Terate biasanya sama juga dengan gerakan jurus dari pencak silat yang lain. Lantaran pada hakekatnya Pencak silat memiliki histori yang mengagumkan yang di dasari semangat keberanian dalam mengusir semua ketidak adilan tanpa ada kecuali ketika penjajahan dulu.

Kata Silat sendiri datang dari kata Bersilahturahmi atau anjang sana anjang sini atau mungkin dengan kata lain yakni sama-sama sharing. Sama-sama sharing di sini yaitu sama-sama berikan kiat dalam hadapi penjajah waktu itu. Termasuk juga ganti nama pencak silat jadi organitation maupun sport club. Untuk terwujudnya satu kemerdekaan yang sebenar benarnya. Serta kita dapat mencontoh semangat beberapa pendekar yang berani mati bila tanah air serta bangsa di jajah bangsa asing.

 Jurus-jurus kunci di PSHT adalah gerakan rahasia yang dimana saja lawan tak mengerti dari tempat mana arah yang datang menyerangnya. Jurus jurus psht maupun setia hati biasanya dikembangkan oleh gerakan beberapa pendekar di saat itu. Bersamaan mengembangnya saat jurus itu juga alami pergantian. Dengan kata lain di buat lebih prima serta flexibel jika di gerakan dengan seni pencak silat beladiri yang saat ini. Gerakan jurus PSHT sesungguhnya terdapat beberapa dari 1-35. Serta kesemua jurus itu yaitu real serta riil bila bertemu dengan lawan tandingnya. Seni gerakan jurus setia hati juga menurut saya yaitu sama lantaran ada filosofi history yang sama.

Gerakan jurus psht serta gerakan jurus pshw umpamanya, itu juga nyaris sama hakekatnya lantaran ke-2 pencak silat itu juga memiliki ikatan darah persaudaraan tanpa ada batas di masanya. Tetapi seiring waktu berjalan jurus yang mereka bisa malah untuk melawan saudaranya sendiri. Walau sebenarnya dari evaluasi mereka ketahui kalau setia hati yaitu saudara serumpun.

Jurus kunci di PSHT atau di PSHW sesungguhnya cuma simpel saja. Hanya namanya saja yang bikin penasaran yakni jurus kunci. Bila anda menginginkan mencari jurus jurus psht saya anjurkan untuk berhimpun berbarengan kami atau hubungi cabang atau ranting psht yang paling dekat dengan rumah anda. Apabila ada yang memerlihatkan jurus serta gerakan psht di website atau situs telah pasti itu yaitu palsu. Lantaran warga PSHT didik jadi amanah, fatonah serta istiqomah. Senantiasa bertanggungjawab dapat di yakin serta jalan lurus.

" Seseorang pakar Pencak Silat tidaklah yang terkuat, terjahat, maupun ternekat. Tetapi Dia yang Paling cepat, Melakukan tindakan untuk Berguna "

" Rahasiakan gerakan Jurusmu, Supaya Lawanmu Tidak tahu Kekuranganmu. "
Advertisement
Jurus PSHT Jurus Kunci Rahasia Hadapi Lawan | Sh Terate PSHT | 5

2 comments:

  1. Sumber asli disini https://www.kabari08.id/2015/04/jurus-psht-jurus-kunci-rahasia-hadapi.html

    ReplyDelete