Tips Makeup Glowing Untuk Kulit Sawo Matang

Advertisement
Kebanyakan, face goal orang Indonesia itu putih glowing seperti orang Korea, dan menganggap kulit sawo matang itu gak cantik. But it's totally wrong. Siapa bilang kulit sawo matang gak bisa cantik? gak bisa glowing? Kalian salah, ferguso. Di luar negeri,Amerika khusunya, kulit sawo matang khas orang-orang tropis itu face goal mereka banget. Mereka berlomba-lomba buat menjadikan kulit mereka yang putih jadi sawo matang. Pake krim  tanning lah, berjemur lah, something like that pokoknya. Dan jangan salah juga, kulit sawo matang tetap bisa glowing dan memancarkan auranya. ciyee.... Tapi bener kok, kulit sawo matang jika dirawat dan menggunakan makeup secara benar, pasti bakalan cantik banget. Ok deh daripada ngomong ngegas gak jelas, mending langsung kita simak tips makeup glowing untuk kulit sawo matang.

1.  Pilihlah Foundation Yanng Sesuai Warna Kulit

Tips Makeup glowing untuk kulit sawo matang yang pertama adalah pilihlah foundation yang sesuai warna kulit. Jangan pernah memilih foundation yang ashy, terlalu terang, ataupun yang punya undertone pink. Big No NO ya Ladies. Foundation yang terlalu terang dapat membuat warna kulitmu abu-abu dan dempul banget. So, kamu harus pinter memilih warna foundation yang tepat untuk kulitmu.

2.  Gunakan Bedak Translucent

Setelah memilih warna foundation yang tepat, kamu harus ngeset foundation mu dengan loosee powder agar riasanmu lebih tahan lama. PIlihlah bedak translucent, alias bedak transparang yang gak ada warnanya. Bedak transparan membuat tampilan makeupmu terlihat jauh lebih natural dan gak dempul. Seklai lagi, hindari bedak dengan undertone pink. Bedak dengan undertone pink mmebuat wajahmu terlihat abu-abu dan aneh.

3.  Pilih Blush on berawarna Peach

Makeup tidak akan bisa terlihat segar dan merona jika kita belum mengaplikasikan blush on. Buat kulit sawo matang, pilihlah blush on peach, yang memberikan kesan antural dan sexy untukmu. Blush on warna peach akan membuatmu jauh terlihat segar. Hindari blush on nude dan yang membuatmu terliaht kusam.

4.  Pilihlah Eyeshadow Coklat Dan Warna Kalem Lainnya Yntuk Riasan Mata

Tips makeup glowing untuk kulit sawo matang berikutnya adalah pilihlah eyeshadow dengan warna kalem. warna coklat atau silver bisa jadi pilihan buat kamu. Kalau kalian ingin eyeshadow warna pink, pilihlah yang sesuai undertone kalian. Hindari warna warna neon ataupun warna yang mencolok ya Ladies.

Itu dia tips makeup glowing untuk kulit sawo matang. Gak perlu Insecure punya kulit sawo maatang, banyak beauty enthusiast yang punya kulit sawo matang. Rachel goddard atau LIvnie contohnya. So, kamu gak perlu mengubah warna  kulitmu biar bisa jadi cantik.

 Baca Juga cara menghilangkan milia di wajah
Advertisement
Tips Makeup Glowing Untuk Kulit Sawo Matang | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment