Cara Membuat Kulit Glowing Dengan Cepat

Advertisement
Kulit Glowing dan sehat. Siapa yang gak kepengen sih punya kulit kayak gitu? Enak banget kan ya kalau punya kulit glowing dan sehat. Mau kemana-mana gak usah repot makeup, tampil dengan bare face pun hayuk aja. Bisa gak sih punya bare face yang glowing, sehat, gak kusem? Bisa donk asal kamu telaten dan sabar merawat kulitmu. Kalau yang bisa mengglowingkan dalam waktu singkat ada gak? Tenang Ladies, kita punya tips ya buat kamu. Simak cara  membuat kulit glowing dengan cepat berikut ini.

1.  Selalu Lakukan CTMP

Cara membuat kulit glowing dengan cepat yang pertama adalah mengikuti aturan CTMP. Cleansing. Toning, Mosturizing, dan protecting. Nah basc perawatan wajah itu kudu banget kamu lakuin supaya kulitmu tetap dalam kondisi baik. Kulit denagn kondisi yang baik tentu akan lebih siap menerima perawatan selanjutnya.

2. HIdrasi Yang Cukup

Cara Membuat Kulit Glowing dengan cepat berikutnya adalah dengan hidrasi yang baik. Kunci dari kulit glowing adalah kelembaban kulit yang senantiasa terjaga. Kelembabn kulit yanng terjaga dapat membuat wajah berkilau dan bercahaya. Selalu gunakan pelembab wajah yang cocok dengan jenis kulitmu agar glowing wajahmu terpancar sempurna.

3.  Gunakan Masker Lemon Dan Madu

Lemon, punya zat antioksidan yang sangat baik untuk mencerahkan kulit. Sedangkan madu, punya zat antibakteri yang dapat mencegah jerawat dan juga menghaluskan wajah. Jika kedua bahan alami ini dipadukan untuk dijadikan masker, pasti yang diperoleh adalah hasil glowing yang maksimal.

4.  Gunakan Sheet Mask

Cara membuat kulit glowing dengan cepat selanjutnya adalah rajin menggunakan sheet mask. Sheet mas tu punya efek yang luar biasa banget bagi kulit. Kalian pernah pakai sheet mask kan? siang-siang, panas-panas, terus maskeran pake sheet mask yang kandugan airnya banyak, yuhhh, seger banget pasti. Selain segar, sheet mask juga punya partikel mikro seperti serum yang dpat meresap jauh ke dalam lapisan kulit. So, kalau kita pake sheet mask, bisa  menggantikan serum selama seminggu. wow banget kan?


Ladies, itulah tadi bebrapa cra membuat kulit glowing dengan cepat. Semoga bermanfaat dan kulitmu cepat glowing ya Ladies.

Baca Juga kulit glowing di usia 30 an

Advertisement
Cara Membuat Kulit Glowing Dengan Cepat | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete