Ritual Skincare Malam Untuk Kulit Glowing

Advertisement
Bagi pecinta kulit glowing, pasti bakalan tahu kalau skincare malam adalah step yang sangat penting untuk mendapatkan kulit glowing. Kamu gak bakalan bisa mendapatkan kulit glowing kalau skincare routine mu juga cuma itu-itu
saja. Perlu beberapa step by step, ketelatenan, dan butuh yach agak sedikit pengorbanan lah buat dapetin kulit sehat dan glowing. Anyway kembali ke tema, skincare malam punya peranan yang sangat penting untuk mewujudkan itu
semua. Perlu bebarapa ritual yang harus dilakukan setiap malam untuk bisa mendapatkan kulit glowing maksimal. Mari kita bahas ritual skincare malam untuk kulit glowing

1.  Double Cleansing

Double cleansing adalah pembersihan kulit wajah melalui dua langkah. Langkah pertama dengan menggunakan oil cleanser, mild cleanser, atau pun micellar water. Sedangkan langkah kedua menggunakan facial wash seperti biasa. Double cleansing penting dilakukan untuk memastikan gak ada sisa makeup dan kotoran yang menempel di wajahmu.

2.  Double Toning.

Tips skincare malam untuk kulit glowing berikutnya adalah Double Toning. Ada dua macam jenis toner. Pertama, exfoliating toner. Toner ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Yang Kedua adalah Hydrating toner. Hy6drating toner berfungsi menyeimbangkan pH di wajahmu dan mempersiapkan kulitmu untuk menerima skincare tahap berikutnya. Urutan memakainya adalah, pertama pakai dulu exfoliating toner untuk mengangkat sisa sel kulit mati di wajah. Tapi
jangan pergunakan exfoliating toner setiap hari ya Ladues, karena dapat mengakibatkan pengelupasan berleh dan menimbulkan iritasi wajah. Cukup gunakan seminggu 2 kali saja. Yang kedua, pakai hydrating toner dengab kapas atau juga boleh langsung dipakai denagn tangan. Kalau hydrating toner ini wajib kamu pakai setiap hari agar kulitmu senantiasa segar dan punya pH seimbang.

3.  Gunakan Serum atau Esseence

Setelah menggunakan Toner, gunakan produk skincare selanjutnya, yaitu serum atau essence. Serum berguna untuk meawat kulit secara intense, karena paryikel yang dimiliki serum lebih meresap daripada pelembab biasa. Pilihlah  serum yang sesuai kebutuhan kulitmu.

4.  Sheet Mask

Tips Skincare malam untuk kulit glowing berikutnya adalah gunakan sheet mask. Sebenernya sheet mask boleh digunakan kapan aja, malam ataupun siang. Apalagi kandungan sheet mask yang hampir sama dengan seru. Kamu bisa skip  step ini sih. Tapi kalau pengen kulit wajah tampak segar waktu bangun tidur, gaka ada salahnya menggunakan serum yang di dobel dengan penggunaan sheet mask.

5.  Pelembab Wajah

Tips skincare malam untuk kulit glowing yang terakhir adalah menggunakan krim malam. Krim malam ini juga sangat penting, karena dapat mengunci kelembaban enssence dan serum yang telah kamu gunakan sebelumnya. Krim malam juga kadang punya bahan aktif tertentu yang dapat membuat wajahmu lebih glowing maksimal.

Ladies, itulah bebarapa tips skincare malam untuk kulit glowing.Jangan sampai terlewat satu step pun, agar kulit wajahmu semakin sehat dan glowing.

Baca Juga cara membuat kulit glass skin
Advertisement
Ritual Skincare Malam Untuk Kulit Glowing | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete