Trik Makeup Lebih muda, Yakin Gak Akan Ada Yang Tau Umurmu

Advertisement
Makeup memang menjadi senjata yang ampuh bagi para wanita untuk menunjang penampilannya. Banyak kekurangan wajah yang bisa direvisi dengan makeup. Makeup yang tepat akan dapat memperbaiki fitur wajah. Sebaliknya makeup yang
tidak tepat akan membuat wajah kita aneh dan tampak lebih tua. perlu trik khusus untuk ber makeup agar wajah kita bisa tampil segar dan merona. Jangan sampai makeup yang salah membuat wajah kita tampak jauh lebih tua.ok Ladies, aku akan kasih kalian trik makeup lebih muda, supaya orang gak sadar kalau kita ternyata udah tua. hehehe. Check this out

1. Buat Alis Mengikuti Bentuk Alismu dan Pilih Warna Sesuai Warna Rambutmu

Tips Makeup lebih muda yang pertama adalah memilih warna alis. Langkah pertama, cari tahu dulu bagaimana warna rambutmu, apakah hitam pekat atau sedikit kecoklatan, lalu pilih warna alis sesuai warna rambutmu tersebut. Jika kamu merasa gak bisa menentukan warna alis, pilihlah warna pensil alis coklat yang sedikit lebih gelap, tanpa hint merah. Warna grey brown merupakan warna yang paling aman buatmu. Ini juga berlaku buat kalian yang berhijab. Langkah kedua dalam membuat alis, sesuaikan denagn bentuk alis aslimu. Jangan sampai terlalu datar dan jangan sampai terlalu melengkung. Ingat ya lADIES, ALIS INI ADALAH KOENTJI dari semua keseluruhan tampilan
makeup yang kita gunakan.

2.  Jangan Lupakan Pelembab Wajah

Wajah yang kering dan tidak lembab akan menimbulkan crak pada makeup. Wajah yang kering juga membuat riasan tampak gak flawless dan juga  lebih matte. Riasan yang matte bisa menimbulkan kesan usia yang lebih tua.

3.  Gunakan Foudation Sesuai Warna Kulit Dan pergunakan Tipis-Tipis

Pilihlah foundation yang sesuai warna kulitmu agar terlihat lebih fresh. Atau kamu jika kamu takut foundationmu teroksidasi, gunakan warna yang satu tingkat lebih cerah dari warna kulit wajahmu. Aplikasikan tipis-tipis saja dengan menggunakan spons wajah yang telah dibasahi. Jangan menggunakan foundation terlalu tebal, karena dapat menimbulkan crack di sekitar garis-garis wajah.

4.  Gunakan Blush On Pada Tulang Pipi Bagian Atas

Blush on yang dibaurkan pada tulang pipi bagian atas menimbulkan kesan pipi yang lebih terangkat dan wajah lebih fresh. Hindari pengaplikasian blush on di bagian bawah tulang pipi karena dapat menimbulkan kesan pipi turun  sehingga usia kelihatan jauh lebih tua.

5.  Gunakan Highlighter Tipis-Tipis

Tips makeup lebih muda terakhir adalah penggunaan highlighter. Aplikasikan tipis-tipis saja dan baurkan di tulang pipi bagian atas. Ingat ya ladies, kalian harus benar-benar tepat dalam membaurkan highlighter ini. Jangan hanya mengoleskannaya di tulang pipi dan tidak di blend. Highlighter yang tidak di blend akan menimbulkan garis fake di pipi dan itu annoying banget.

Ladies, gimana udak siap makeup buat ngedate sama si dia? Silahkan diaplikasikan trik makeup lebih muda diatas, dijamin kamu bakalan selalu tampak awet muda.

Baca Juga Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Advertisement
Trik Makeup Lebih muda, Yakin Gak Akan Ada Yang Tau Umurmu | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete