4 Tips Agar Wajah Cerah Saat Bangun Tidur

Advertisement

Pernah lihat Nagita slavina atau pemain sinetron Adzab wajahnya cerah dan makeup nya on fleek saat bangun tidur? Pengen punya kulit wajah kayak gitu? Gak dink, gak makeup on fleek juga. Tapi kalau buat dapetin wajah cerah saat bangun tidur, bisa banget kok. Ritual skincare kamu juga bakal lebih maksimal kerjanya kalau kalian lakukan tips- tips ini. So, selamat membaca Tips agar wajah cerah saat bangun tidur.

1.  Usahakan Tidur Nyenyak. 

Kulaitas tidur sangat mempengaruhi terhadap aura yang kamu tampilkan di pagi hari, saat kita bangun. Tidur yang cukup dengan kualitas tidur yang baik, membuat wajah kita tampak fresh di pagi hari. Sebaliknya, jika kita sering begadang,  wajah kita kan terlihat kusam dan kuyu.

2.Gunakan Pelembab Saat Akan Tidur

Tips Agar Wajah Cerah Saat Bangun Tidur yang kedua adalah gunakan pelembab wajah saat akan berangkat tidur. Malam hari adalah waktu yang sangat baik bagi kulit untuk regenerasi sel. Pelembab juga akan bekerja lebih baik di malam hari. Oleh sebab itu, pergunakan lah krim pelembab yang khusus dirancang untuk malam hari agar wajahmu terlihat semakin cerah ketika bangun.

3.  Tidur Terlentang

Tidur telentang sangat baik bagi kulit wajah. Kenapa? karena jika kalian tidur terlentang, akan mengurangi gesekan kulit wajah terhadap bantal. Gesekan kulit wajah dapat menimbulkan iritasi di pagi hari sehingga kulit wajah tidak fresh. Gesekan wajah pada bantal juga menimbulkan resiko infeksi bakteri sehingga rentan akan timbulnya jerawat.

4.  Minum Air Putih Sebelum Tidur

Pastikan kulit kalian terhidrasi dengan baik sebelum tidur. Pada saat tidur, kita tidak minum tetapi aktivitas sistem organ terus berjalan. Sistem organ tersebut memerlukan air untuk melakukan prosesnya. Oleh karena itu, pastikan tubuh menerima asupan cairan yang cukup ketika tidur agar tetap kelihatan fresh di pagi hari.

5.  Tidur Dengan Bantal Yang Tinggi

Tips Agar Wajah Cerah Saat Bangun Tidur yang terakhir adalah tidur dengan bantal yang lebih tinggi dari badan. Posisi kepala yang lebih tinggi dari badan akan membuat peredaran darah lebih lancar dan mengurangi bengkak  pada tubuh. Jaga juga agar jangan sampai mmebenamkan wajah kalian ke dalam bantal. Membenamkan wajah ke dalam bantal dapat menyebabakan resiko iritasi dan jerawat.

Gimana Ladies, udah mau tidur malam ini? Langsung praktekkan ya Tips Agar Wajah Cerah Saat Bangun Tidur dari aku!!!

Baca Juga Cara Alami Atasi kerutan wajah

Advertisement
4 Tips Agar Wajah Cerah Saat Bangun Tidur | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment