4 Cara Menghilangkan Bintik hitam Wajah Secara Alami

Advertisement
Sebagai Negara Tropis, masalah terbesar orang Indonesia adalah pori-pori kulit kulit yang besar. Nah pori-pori besar ini menyebabkan berbagai  masalah kulit. Jerawat, iritasi kulit, dan yang paling sering adalah timbulnya bintik
-bintik kecil yang berpotensi menimbulkan flek hita di wajah. Bintik-bintik kecil yang sudah berkembang menjadi flek ini biasanya sulit untuk dihilangkan. Harus ada treatment khusus seperti penggunaan laser atau perawatan
khusus lainnya. Oleh karena itu, sebelum  bintik-bintik kecil ini berkembang menjadi flek, kita harus segera mencegah dan mengatasinya. Berikut beberapa tips dan Cara Menghilangkan bintik kecil  Wajah Secara Alami.


1.  Bersihkan Makeup Dengan Benar

Makeup yang tidak dibersihkan dengan benar akan menyumbat pori-pori. Penyumbatan ini selain menimbulkan jerawat juga dapat memperbesar ukuran pori-pori wajah. Setelah jerawat sembuh, jerawat  tersebut akan menimbulkan bekas dan juga ukuran pori-pori yang lebih besar dari sebelumnya. Oleh karena itu, membersihkan makeup hingga benar-benar bersih merupakan cara yang efektif untuk mencegah bintik pada wajah.

2.  Gunakan Maker Lidah Buaya Sebagai Penenang Kulit

Produk skincare dari lidah buaya, atau yang kita kenal sebagai aloevera gel juga mampu menenangkan kulit ketika terkena bintik kecil pada wajah. Gel nya juga mengandung polisakaraida yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan menghilangkan flek kecil di wajah.

3.  Oleskan Bawang Bombay Di Sekitar Wajah Yang Mengalami Bintik Hitam

 Cara Menghilangkan BINTIK HITAM Wajah Secara Alami berikutnya adalah dengan mempergunakan bawang bombay. Lho kok bawang bombay? bukannya perih ya di wajah? Justru itu Ladies, Kandungan asam yang membuat perih tersebut berguna untuk memudarkan bekas jerawat. Kamu bisa mencoba mengoleskannya, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih untuk mendapatkan hasil terbaik.

4.  Oatmeal

Kalau si oatmeal ini bisa jadi pengganti produk eksfoliasi kimia kamu. Oatmeal sangat bagus mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk dalam kulit wajah. Setelah eksfoliasi, perlahan-lahan wajahmu akan terbentuk sel kulit baru dan bekas jerawat atau flek hitam pun memudar. Gunakan oatmeal sebagai masker wajah secara rutin untuk hasil yang lebih cepat.

Itulah ladies, bebrapa tips  Cara Menghilangkan Bintik Hitam Wajah Secara Alami. Mudah dan murah bukan? Pasti Kalian ingin segera mencobanya!!

Baca Juga Glowing dengan serum Wajah

Advertisement
4 Cara Menghilangkan Bintik hitam Wajah Secara Alami | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete