Manfaat Gel Aloevera Bagi Wajah, Bisa Bikin Mulus?

Advertisement
Pasti kenal donk dengan kandungan skincare yang satu ini? Beberapa waktu lalu skincare yang mengandung lidah buaya lagi booming banget di pasaran. seperti biasa, brand dari korea lah yang pertama kali memboomingkan gel lidah buaya ini. Salah satu brand yang produk gel lidah buayanya paling laris adalah Nature Republic. Setelah itu, produk lokal pun gak kalah membuat skincare yang satu ini. Sebut saja Herborist, wardah, Latulipe, dan masih banyak lagi. Emang apa sih manfaat gel lidah buaya kok sampai se booming itu? Besar banget ya manfaatnya buat kulit? Yuk aku edukasi apa saja manfaat gel lidah buaya bagi wajah. hehehe

1.Melembabkan Kulit

Masih ingat apa kunci kuit glowing dan mulus? Yup, salah satunya adalah kelembaban yang selalu terjaga. Gel lidah buaya mampu melembabkan kulit dan meresap dengan cepat di kulit. Oleh karena itu, si gel aloevera ini banyak banget dicari perempuan, khususnya pecinta keglowingan.

2.  Menenangkan Kulit Yang Tersengat Matahari

Sinar matahari yang berlimpah di daerah tropis membuat kulit kita rentan teerkena sunburn. Nah si gel lidah buaya ini punya manfaat untuk menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari. Gel lidah buaya mengandung zat anti inflamasi yang berguna untuk meredakan iritasi kulit.

3.  Bisa Digunakan Sebagai Primer Makeup

Manfaat Gel Aloevera Bagi Wajah selanjutnya adalah dapat digunakan sebagai primel. Gel lidah buaya dapat mengisi pori-pori yang besar sekaligus menjaga kelembabannya. Gel lidah buaya juga membuat makeup tampak lebih flawless. Kamu dapat lebih menghemat kantongmu karena gel lidah buaya dapat digunakan sebagai primer dan pelembab pada saat yang bersamaan.

4.Dapat Dimanfaatkan Sebagai Eyebrow

Ingin alismu tampil cetar tapi tetap natural? Kamu bisa menggunakan gel lidah buaya ini sebagai solusi. Caranya juga mudah banget kok. setelah kamu membuat alismu dengan pensil alis, sikat dengan sikat alis yang telah diberi lidah buaya. Dijamin alismu cetar seharian tanpa terlihat fake.

5.  Mengurangi Jerawat

Manfaat Gel Aloevera bagi wajah berikutnya adalah mengurangi peradangan jerawat. Aloevera mengandung Auxin dan Gibberellins yang berguna untuk menyembuhkan luka sekaligus anti inflamator. Jika kamu lagi jerawatan, bisa kamu coba memakai gel lidah buaya ini sebagai alternatif obat jerawat kimia.


Gimana ladies, emang multifungsi banget kan si gel lidah buaya ini? Makanya produknya juga se booming itu. Gak rugi banget kalau produk ini ada di deretan skincare kalian.


Baca Juga Tips Memilih sabun untuk kulit berjerawat
Advertisement
Manfaat Gel Aloevera Bagi Wajah, Bisa Bikin Mulus? | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*deV
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete