Hemat, Inilah Resep Masker Buah Untuk Wajah Glowing

Advertisement
Ada berbagai cara untuk mendapatkan kulit halus, sehat, bersinar, serta glowing. Banyak juga skincare di pasaran yang menawarkan membuat kulit menjadi lebih glowing. Namun, kadangkala kulit kita tidak cocok dengan beberapa bahan kimia tertentu. Sedangkan kebanyakan skincare saat ini adalah gabungan dari beberapa bahan kimia. Agak sulit bagi kita untuk mencari produk skincare mana yang sesuai atau tidak dengan kulit kita. Nah Ladies, daripada membuang waktu dengan mencari skincare yang cocok, mengapa tidak kita coba bahan alami yang ada di sekitar kita untuk membuat wajah glowing. Banyak bahan alami yang dapat membuat kulit kita lebih bersinar, asalkan kita telaten dan sabar, hasil yang diberikan pun tidak kalah memuaskan dibanding skincare berbahan aktif kimia. Kelebihan skincare yang terbuat dari bahan alami lainnya adalah hasil yang ditunjukkan di kulit lebih awet dari skincare kimia. Nah Ladies, mari kita bahas skincare bahan alami, tepatnya masker buah yang dapat membuat kulit kita glowing. Check this out!!!

1.  Masker Alpukat

Masker Buah Untuk Wajah Glowing yang pertama adalah masker buah alpukat. Alpukat mengandung mengandung asam lemak omega-3 dan omega-6  yang dapat melembabkan kulit dan membuat kulit kenyal. Ingat kan Ladies kalau kunci kulit glowing itu adalah lembab? Nah alpukat ini bisa memberi kelembaban di kulitmu. Kamu dapat mengkonsumsi alpukat ini secra langsung atau bisa juga menjadikannya masker. Hancurkan alpukat hingga menjadi bubur, kemudian campur
dengan madu. Setelah itu oleskan di wajah dan biarkan bebrapa 15 menit. Setelah 15 menit, bilas hingga bersih.

2.  Masker Buah Nanas

Nanas adalah buah khas negara tropis yang dikenal mengandung antioksidan yag tinggi. Nanas ini mengandung vitamin A, C dan enzim bromelain yang dapat mencerahkan wajah. Vitamin A sendiri dapat diturunkan menjadi retinol yang belakangan ini ditambahkan sebagai bahan skincare yang berfungsi membuat wajah glowing. Untuk memanfaatkan nanas sebagai pencerah wajah, hancurkan nans menggunakan blender. SEtelah halus pakai sebagai masker dan diamkan bebrapa menit. Bilas dengan air hingga bersih.

3.  Buah Lemon Atau Jeruk Nipis


Masker Buah Untuk Wajah Glowing selanjutnya adalah masker buah lemon. Buah lemon atau jeruk nipis ini dikenal punya kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C dikenal sebagai antioksidan yang dapat mencerahkan kulit. Ladies dapat langsung mengoleskan air perasan lemon atau jeruk nipis ke muka. Tapi cek dulu ya Ladies apakah kulit kalian sensintif atau tidak, mengingat lemon ini kandungan asamnya cukup tinggi. Gunakan secara rutin agar wajah Ladies dapat glowing maksimal.

4.  Masker Buah Pisang

Kandungan vitamin A, B, E, dan potassium mmepunyai manfaat ganda, triple malas. Kandungan vitamin A nya dapat mencerahkan wajah. Kandungan vitamin E nya dapat meremajakn kulit wajah dan merangsang sel kolagen. Vitamin B dan  potassium mampu melembabkan wajah. Gak diragukan lagi pisang kayak buah dewa yang kandungannya macem-macem banget buat kulit. Untuk memanfaatkan pisang ini, kalian tinggal melumatkannya dengan sendok, setelah lembut, oleskan
pada wajah kalian. Atau Ladies bisa juga mencampur dengan madu atau perasan jeruk lemon. Biarkan kurang lebih 15 menit, setelah itu bilas hingga bersih.

Gimana Ladies, Mudah semua kan resepnya? Kamu bisa coba di rumah Masker Buah Untuk Wajah Glowing  ini karena bahnnya mudah di dapat dan prosesnya pun gampang. Selamat Mencoba!!



Advertisement
Hemat, Inilah Resep Masker Buah Untuk Wajah Glowing | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:


  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete