Jadi Cantik Paripurna, Inilah Manfaat Masker Susu Beruang Serta Resepnya

Advertisement
Pasti anda sudah tidak asing dengan brand satu yang ini. Susu sapi tapi merknya susu beruang dan iklannya gambar naga. heheh. Tapi dibalik iklannya yang absurd itu, susu beruang  punya manfaat yang besar, tidak hanya untuk kesehatan tubuh, tapi juga untuk kecantikan kulit. Susu beruang adalah susu murni yang dikemas dalam kaleng,  yang pastinya sudah disterilkan sehingga kita tidak perlu repot merebus untuk mematikan kuman-kumannya. Karena ini susu murni, jadi punya kandungan yang lebih besar buat tubuh, terutama kulit kita. Susu beruang mengandung asam laktat yang mampu merangsang sel-sel peremajaan kulit. Gak heran ya Ladies kalau ratu jaman dulu selalu mandi susu untuk menjaga agar tetap awet muda? Susu juga mengandung asam beta hidroksi  yang bersungsi sebagai esfoliator bagi kulit. Nah kan sekarang lagi booming tu eksfoliator kulit, bagi kalian yang pengen eksfoliating kulit tapi takut akan kandungan aktifnya, bisa deh pakai susu beruang ini. Nah Ladies, sekarang kita bakal bahas lebih lanjut manfaat masker susu beruang ini buat wajah.


1.  Menghaluskan Kulit Wajah

Manfaat Masker Susu Beruang pertama adalah menghaluskan kulit. Sebagai eksfoliator, susu dapat mengelupas sel-sel kulit mati yang ada di kulit. Caranya gampang, oleskan susu di wajhmu, diamkan sampai setengah kering , lalu gosok lembut dengan kapas. Setelah dirasa cukup, cuci muka dengan facial wash.

2.  Menghilangkan Bekas Jerawat

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, susu mengandung asam beta hidroksi yang mampu merangsang sel kulit baru. Agar lebih maksimal, campurkan susu beruang dengan bahan alami lainnya seperti alpukat atau pisang. Dijamin bekas jerawatmu bakal ngacir.

3.  Mengencangkan Kulit Wajah

Manfaat Masker Susu Beruang selanjutnya adalah mengencangkan kulit wajkah. Susu mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang punya manfaat besar kulit. Termasuk vitamin D yang merangsang pembentukan kolagen yang berfungsi untuk mengencangkan kulit.  Pakai susu beruang sebagai masker untuk mendapatkan manfaat yang satu ini.

4. Melembabkan Wajah
Selain sebagai eksfoliator alami, susu yang mengandung AHA ini juga bermanfaat banget buat melembabkan wajah. Pakai susu beruang sebagai sleeping mask semalaman, lalu bilas keesokan paginya. Dijamin wajahmu bakal lembab dan kenyal.

Ladies itulah manfaat masker susu beruang yang wajib kamu tahu. selalu ada cara buat tampil cantikkan Ladies





Advertisement
Jadi Cantik Paripurna, Inilah Manfaat Masker Susu Beruang Serta Resepnya | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:


  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete