Cara Mencegah Keriput Pada Wajah Yang Mudah

Advertisement




 Setiap perempuan selalu menginginkan wajahnya tampak bersinar dan awet muda. Perempuan selalu takut dengan yang namanya keriput. Apalagi jika keriput ini muncul sebelum waktunya tiba. Keriput bisa muncul karena berbagai faktor. Fakto usia, ekspresi wajah, ataupun radikal bebas juga dapat berpengaruh pada kemunculan keriput. Lalu gimana sih cara mencegah keriput agar kita selalu bisa kelihatan awet muda? Yuk simak Tips dan cara mencegah keriput pada wajah berikut ini.



1.   Gunakan Tabir Surya 


Tabir surya dapat mencegah pengaruh baruk sinar matahari yang  dapat menyebabkan kulit gak sehat. Salah satu pengaruh buruk sinar matahari adalah menyebabkan kulit kering dan sehingga menyebabkan garis garis halus pada wajah.


2.  Menggunakan Pelembab Wajah

Sudah tahu kan fungsi pelembab wajah? Pelembab mwajah berfungsi mengunci kelembaban pada kulit wajah. Kulit yang lembab dapat mencegah timbulnya garis halus pada kulit wajah kita


3. Konsumsi makanan yang baik bagi Kulit

Diet makanan yang tepat dapat membantu anda mencegah timbulnya keriput di wajah. Makanan yang mengandung kolagen serta vitamin E dapat mempertahankan kekenyalan wajah kita. Anda dapat mengkonsumsi pepaya, jeruk, bayam dan sayuran lainnya untuk tetap menjaga kulit agar selalu tampil awet muda.



4.  Berhenti merokok

Rokok yang mengandung tar dan nikotin menyebabkan kulit anda menjadi kusam. Seperti yang kita ketahui, rokok adalah zat yang mengandung tar dan nikotin. Zat ini menyebabakan kulit kekurangan oksigen dan nutrisi. Akibatnya, kulit menjadi kering dan kusam sehingga timbullah garis halus pada wajah.


Itulah bebrapa tips dan cara mencegah keriput pada wajah. Jangan lupa ya Ladies untuk selalu menjaga kesehatan agar kita selalu tampak fresh dan awet muda.


Baca Juga Wajah Glowing setelah bangun tidur


Advertisement
Cara Mencegah Keriput Pada Wajah Yang Mudah | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment