4 Cara Membuat Kulit Wajah Kenyal Dan Lembab

Advertisement

 


Perempuan Korea selalu terlihat menawan dengan kulit wajah kenyal dan lembab. Tidak bisa dipungkiri, gen memeang memabwa pengaruh terhadap kelembaban dan kekenyalan kulit wajah. Gen dan iklim di Korea sangat mendukung untuk menjadikan kulit wajah mereka tetap terlihat kenyal dan berseri. Namun, bukan berarti,kita sebagai perempuan yang hidup di iklim tropis tidak dapat memiliki wajah yang kenyal dan lembab juga. Ada bebrbagai macam cara untuk membuat kulit wajah kita menjadi kenyal dan lembab? Mau tahu infonya. Yuk baca Cara Membuat  Kulit Kenyal Dan Lembab di bawah ini.


1.  Cuci Muka Anda Dengan Air Beras 


Cara membuat kulit wajah knyal dan lembab yang pertama adalah dengan menggunakan air beras untuk membasuh wajahmu di pagi hari. Air beras mengandung  Inositol,  Allantoin,  Ferulic acid dan  Oryzanol yang berfungsi sebagai antioksidan, mmeperlambat proses penuaan dan juga antibakteri yang mencegah jerawat. Lengkap banget kan? Kamu bisa coab treatment dengan air beras ini secara rutin untuk membuat wajahmu kenyal dan bersinar.


2.  Konsumsi Teh Hijau Dan Juga Gunakan Sebagai Masker


Cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab yang kedua adalah dengan rutin menggunakan teh hijau sebagai amsker. Teh hijau mengandung banyak sekali antioksidan dan juga zat pelembab alami bagi kulit. SElain itu, teh hijau juga mengandung zat antibakteri yang sanagt bagus untuk melawan jerawat. Ambil teh hiau serbuk dan capur dengan air secukupnya. Gunakan sebagai masker selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar kulitmu kenyal, lembab dan bersinar. 




Advertisement
4 Cara Membuat Kulit Wajah Kenyal Dan Lembab | Sh Terate PSHT | 5

1 comments: