Cara Makeup Natural Ala Korea

Advertisement




 Demam Korea telah merasuki Negara Asean, tak terkecuali Indonesia belakangan ini. Mulai dari K-Drama, K-Pop sampai dunia kecantikan pun tak lepas dari pengaruh negara ginseng tersebut. Dalam dunia kecantikan sendiri, pengaruh demam korea ini sangat banyak. Mulai dari skincare yang membuat kulit glowing, sampai trend makeup nya pun sangat hype belakangan ini.


Makeup ala korea sangat berbeda dengan makeup ala western yang cenderung heavy dan sexy, malah berbanding terbalik 180 derajat. Makeup ala korea adalah semuanya tenytang natural. Yah mirip mirip dengan no makeup makeup gitulah. Mulai dari alis yang dibuat selurus mungkin, warna foundation yang harus sesuai dengan warna kulit dan tipis banget, pokoknya semuanya harus kelihatan natural. gaya makeup ala korea ini snagat digandrungi para wanita karena menimbulkan kesan fresh dan tentu saja awet muda. Mau tahu gimana tutorial makeup ala korea? Yuk simak pembahasan di bawah ini.


1.  Pakai Mosturizer Atau Primer Yang Melembabkan

Cara Makeup natural Ala Korea yang pertama adalah memilih primer yang sekaligus melembabakan kulit. Kunci dari amkeup korea adalah kondisi kulit yang sanagt lembab dan dewy agar wajah kelihatan fresh.  Selain menimbulkan kesan fresh, kulit yang lembab membuat makeup menempel lebih tahan lama.


2.  Hindari Foundation, Pilih BB Cream Atau BB Cushion

Orang korea sangat jarang memakai foundation. Formula foundation dirasa terlalu berat dan bertolak belakang dengan konsep makeup korea yang natural dan alami. Sebagai gantinya, orang Korea lebih suka memakai BB Cushion ataupun BB Cream. Biasanay bb cream juga mengandung mosturizer yang dapat sekaligus melembabakan wajah. Pilih Bb cream ataupun cushion yang sesuai warna kulit.




3. Alis Lurus Adalah Andalan Makeup Korea

Kamu gak harus memaksakan alismu harus lurus ketika mencoba makeup ala korea. Ikuti saja bentuk alis yang kamu punya, dan isi tipis dan pilih warna alis yang sesuai dengan warna rambutmu. Untuk hasil lebih korea banget, bingaki alis dengan pensil alis dan isi dengan brow powder. 


4. Eyeshadow Warna Kalem Untuk Mendapatkan Makeup Yang Korea Banget

Pilih eyeshadow warna nude yang gak terlalu ngejreng. Kamu bisa memilih eyeshadow warna peach ataupun yang sesuai warna kulitmu. Sapukan eyeshadow ke seluruh kelopak mata lalu poleskan juga eyeshadow warna lebih gelap dari yang kamu pakai pertama kali di ujung kelopak mata. Baurkan dengan brush agar tampak natural dan gak ngeblok.



5.  Puppy Eyeliner Membuatmu Lebih Imut

Jangan lupa gunakan eyeliner agar tampilan wajahmu tampak semakin imut. Bentuk eyeliner menjadi model pppy eyes dengan cara melengkungkan ke bawah tanpa wing. Puppy eyes memberikan kean bentuk matamu semakin bulat sehingga wajahmu semakin imut.


6. Aplikasikan Blush On Yang Membuat Anda Semakin Kiyowo

Untuk penggunaan blush on pilih yang senada dengan eye shadow yang aanda gunakan. Untuk teknik penggunaan blush on, aplikasikan tipis tipis pada pipi. Nah yang lagi happening nih adalah penggunaan drunk blush atau blush on mabuk. Untuk mendapatkan Drunk Blush ini, oleskan blush on di dekat mata bagian bawah dan blend dengan merata. Teknik drunk blush ini bisa membuat wajhmu nampak lebih segar, fresh dan awet muda.


7.  Ombre Lips Yang seperti Orang Sariawan

Jangan salah, walaupun nampak seperti orang sariawan, ombre lips ini dapat membuat ilusi memperkecil bibirmu. Tampilan yang lebih kecil ini dapat membuat wajahmu kelihatan lebih muda dan lebih kawai. Untuk mendapatkan hasil riasan yang maksimal dan korea banget, kamu harus memilih warna lipstik yang senada dengan blush on dan eyeshadowmu.


Baca Juga Cara Memutihka Wajah Dengan Cepat



Advertisement
Cara Makeup Natural Ala Korea | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete