4 Cara Membuat Kulit Wajah Glass Skin

Advertisement
No pori-pori, glowing maksimal, dan terhidrasi dengan baik. Itulah kulit glas skin yang belakangan ini jadi face goal hampir semua wanita. Glas skin juga bisa diartikan sebagai kondisi kulit yang sangat halus dan super dewy. Untuk mendapatkan glass skin ini juga gak mudah lho ladies. perlu proses yang panjang dan juga ketelatenan yang super lebay. Gak bisa donk kita pengen kulit kayak song hye kyo hanya dalam waktu satu malam. Kudu berminggu minggu atau berbulan bulan buat dapetin kulit seperti itu. Tapi bukan gak mungkin juga punya kulit glass skin. Yuk deh kita bahas gimana cara membuat kulit glass skin seperti member black pink.

1.  Pastikan Kamu Udah Mengatasi Breakout Di wajahmu

Kalau masih punya jerawat atau breakout di wajah, itu sih bukan glass skin tapi gradakan skin. So, cara membuat kulit wajah glass skin yang pertama adalah pastikan kamu udah menyembuhkan semua breakout dan jerawat di wajahmu. Ini emang kayaknya step yang paling sulit dan perlu waktu lama ya... Sabar Ladies, semua akan indah pada waktunya kok.

2. Pakai Skincare yang Cocok Untuk Kulitmu Secara Rutin

Ini juga gak kalah rempongnya lho. Memilih skincare yang cocok untuk kulit tu kudu sabar banget. Kita harus testing satu per satu di wajah kita apakah menyebabkan alergi atau enggak dan yang paling penting, setelah kita menemukan skinkacare yang cocok, harus telaten memakainya. Jangan sampai deh baru dipakai seminggu dan belum begitu terlihat hasilnya, kamu hentikan pemakaiannya. Gak bisa gitu ya ladies, kuit aja butuh waktu regenerasi sebulan, masak kamu baru pakai seminggu udah bilang gak ada hasil?

3.  Lakukan CTMP

Apa itu CTMP? Gak usah basa basi yuk kita bahas aja deh

  •  C = Clear. Clear atau bersihkan wajahmu setiap hari dengan metode double cleansing. Apa itu dobel cleansing?Double Cleansing adalah memversihkan wajah denga micellar water atau apapun itu baru kemudian bersihkan dengan facial wash
  • T = Toning. Gunakan selalu Toner, baik itu hydrating toner ataupun exfoliating toner setelah membersihkan wajah
  • M = Mosturizing. Nah ini juga gak boleh di skip nih. Walaupun wajahmu udah kayak kilang minyak sampai bisa mensuplai kebutuhan minyak satu negara, kamu kudu tetap wajib fardu ain pakai mosturizer. Si mosturizer ini berfungsi mengunci kelem baban kulit kamu dan secara otomatis juga mengurangi minyak kamu. Buat yang kulitnya kering, gak usah ditanya lagi pasti kaliann juga udah tau barang ini wajib kamu pakai supaya kulitmu gak kaya sisik ikan.
  • Protecting = Jangan ngarep kulitmu kaya tasya farsya apalagi kayak sng hye kyo kalau kamu gak mau pakai sunblock atau sunscreen. Kita bukan di negara dingin 4 musim yang cahaya mataharinya cuma sak uprit. Kita di negara tropis dengan cahaya matahari yang hiperbola banget, Nah buat melindungi kulitmu dari sinar UV yang jahat, kamu perlu pelindung seperti sunbloc atau sunscreen
4.  Pola Hidup Sehat

Pengen punya wajah glas skin tapi masih makan gorengan sewajan? Big NO NO Ladies. Segera ganti pola hidupmu ke pola hidup sehat dan seimbang. Makan menu seimbang dan juga perbanyak olahraga. Jangan rebahan mulu di rumah. Joging joging kecil di sekitar rumah atau sampai ke rumah gebetanmu bisa kok kamu lakukan. Selain sehat, bisa bikin wajahmu merah juga kok karena ketemu doi.

Itulah beberapa cara membuat kulit wajah glass skin bak tasya farasya. Segera di aplikasikan ya Ladies, biar gebetanmu bisa langsung kamu dapetin dan kamu gak jomblo lagi deh.




Advertisement
4 Cara Membuat Kulit Wajah Glass Skin | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment