4 Langkah Mengeringkan Jerawat Yang Membandel

Advertisement
Apa sih yang pengen dilakuakn waktu kita berjerawat aktif> pasti kita gemes pengen memencetnya dan menghilangaknnya agara cepat kering. Memencet jerawat dan emngeluarkan mata nya memang membuat jerawat cepat mengering, tapi resiko yang ditimbulakn pun juga cukup mengerikan. Memencet jerawat beresiko membuatnya infeksi dan memberikan luka parut yang bekasnya sulit untuk dihilangkan.Ada gak sih cara untuk mengatasi jerawat agar cepat kering? Mari kita bahas dia artikel ini.

Mengeringkan jeraat memang bkan perkara yang mudah, namun tidak ada salahnya jika kita mencoba bebrapa cara untuk mengatasi jerawat agar cepat kering berikut. Tapi perlu kalian tahu, mengobati jerawat tidak bisa langsung instan dan kelihatan hasilnya dalam satu malam. Membutuhkan konsistensi dan ketelatenan dalam pengobatan jerawat.

Berikut 4 cara mengatasi jerawat agar cepat kering


.  Pasta Gigi

seperti halnya bawang putih, pasa gigi juga mengandung bahan antibakteri yang dapat membunuh kuman. bahan tersebut adalah hidrogen, clorin dan triclosan. Kandungan tiga bahan tersebut dapat dengan cepat membunuh bakteri penyebab jerawat.Oleskan pasta gogo pada area yang berjerawat selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih yang mengalir.

.  Alpukat
Alpukat adalah buah yang banayak mengandung vitamin E serta serta mengandung antibakteri didalamya. Vitamin E membantu melembutkan peradangan pada pori pori sehingga mengurangi inflamasi. Kamu daoat menkonsumsinya ataupun menggunakan nya sebagai maker untuk treatment cara mengatasi jerawat agar cepat kering.

.    Kulit Jeruk

Tahu nggak sih kalau sebenernya kulit jeruk  merupakan bagian jeruk yang paling banayak manfaatnya?Kulit jeruk  mengandung banayak zat antioksidan yang disebut hesperidin dan polymethoxyflavones. Jika anda bertanya kenapa rasa jeruk bisa pahit, kedua zat inilah yang menjadi penyebabanya. Kedua zat tersebut mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang dapat digunakan sebagai cara mengatasi jerwat agar cepat kering.

.  Buah Pepaya

Kandungan ezim papain dalam buah pepaya mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Sel kulit mati yang menumpuk inilah yang membuat jerawat gak hilang hilang. anda dapat mencampurkan buah pepaya dengan madu atau cuka apel untuk hasil yang maksimal.

Baca juga http://forumshterate.blogspot.com/2020/06/jenis-jerawat-berdasarkan-letaknya.html

Advertisement
4 Langkah Mengeringkan Jerawat Yang Membandel | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment