3 Cara Mengatasi Jerawat Beruntusan

Advertisement
Beruntusan atau yang biasa disebut biang keringat biasanya oleh anak kecil namun tidak jarang orang dewasa juga dapat mengalaminya. Jerawat beruntusan ini biasa terjadi di negara tropis dengan kelembaban yang cukup tinggi. Di negara tropis, produksi keringat cukup tinggi sehingaga dapat memicu timbulnya beruntusan

Jerawat beruntusan biasanya berbentuk kecil kecil dan tidak begitu nyeri seprti jerawat normal. Berikut beberapa tips dan cara mengatasi jerawat beruntusan.

1.  Madu

madu memang  sangat baik untuk mengatasi masalh yang ada di kulit wajah. Madu mengandung berbagai macam nutrisi yang diperlukan wajah untuk memperbaiki tekstur dan keadaaan kulit.

2.  Minyak Cengkeh

Minyak cengkeh mengandung bahan yang disebut eugenol yang dapat menenangkan kulit yang mengalami peradangan dan kemerahan. minyak cengkeh dapat anda gunakan sebagai salah satu cara mengatsi jerawat beruntusan yang sangat efektif dan mudah diperoleh.

3.  Masker Oatmeal

Bubuk gandum atau masker oatmeal mengandung bebrapa senyawa antioksidan yang dapat menenagkan beruntusan pada wajah. senyawa tersebut antara lain vitamin E, asam ferulic, dan avenanthramide. Cara penggunaannya cukup mudah. cukup encerkan bubuk oatmeal dengan air hangat hingga mengental. Lalu oleskan pada area yang beruntusan . masker oatmeal ini juga sangat efektif sebagai cara mengtasi jerawat beruntusan.



Baca Juga http://forumshterate.blogspot.com/2020/06/jenis-jerawat-abses-dan-cara.html
Advertisement
3 Cara Mengatasi Jerawat Beruntusan | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment