Jenis Jerawat Berdasarkan Letaknya

Advertisement
Tidak Bisa dipungkiri, jerawat merupakan musuh besar bagi sebagian orang, terutama bagi kaum hawa. Berbagai cara pun dilakukan untuk menyembuhkan si kecil bandel satu ini. Mulai dari pemakaian krim anti jerawat, sabun anti jerawat, sampai meminum obat anti jerawat. Beberapa diantaranya dapat disembuhkan, tapi ada juga yang jerawatnya tetap membandel di wajah. Maka dari itu sebelum melakukan treatment untuk mengusir jerawat, ada baiknya kita mengenali penyebab jerawat. Ada bermacam macam penyebab jerwat, salah satu indikasi penyebab jerawat dapat dilihat dari letaknya. Berikut akan mimin jabarkan Jenis Jerawat berdasarkan letaknya.
  1. Jerawat Di Dahi dan sekitar Garis Rambut


Menurut Jenis Jerawat Berdasarkan letaknya, jenis jerawat ini mengindikasikan jika kamu tidak cocok dengan shampo yang amu gunakan. Namun jika jerawat yang timbul berada di sekitar dahi, bisa ajdi akmu terlalu banyak makan junk food dan makanan berlemak lainnya.

       2. Jerawat Di Pipi
Nah, kalau kamu mendapatkan jerawat di pipi, bisa jadi sarung bantal atau handpone yang kamu gunakan kurang bersih. Jerawat di pipi juga mengidikasikan bahwa  udara di sekitar kamu mengalami polusi.
       
       3. Jerawat Di Dagu
Pernah gak sih kalian mengalami jerawat di dagu waktu mau menstruasai? Nah, Jenis Jerawat Berdasarkan letaknya yang satu ini disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon di dalam tubuhmu.

       4. Jerawat Di Hidung
Jerawat di hidung selalu menjadi momok menakutkanbagi kaum hawa karena sangat mengganggu penampilan. Hati hati ya ladies jika mendapatkan jenis jerawat berdasarkan letaknya yang satu ini.  Bisa jadi jantung mu mengalami masalah atau sedang  dalam kondisi yang tidak baik. Rajinlah olahraga dan hindari junk food bila mulai mendapatkan jerawat di hidung

Nah itu tadi ladies ulasan mimin tentang Jenis Jerawat Berdasarkan Letaknya. Selalu jaga pola makan dan olahraga teratur ya ladies untuk mencegah datangnya jerawat.
Advertisement
Jenis Jerawat Berdasarkan Letaknya | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment