5 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat Agar Cepat Menghilang

Advertisement
Jerawat merupakan hal yang normal dan sangat lumrah dialami oleh manusia. Menurut sebuah riset, Tidak ada manusia di dunia ini yang tidak pernah mengalami jerawat. Namun jika kemunculannya terlalu lama pasti akan mengganggu penampilan serta mengurangi rasa percaya diri BAGI kita yang mengalaminya. Lalu adakah cara mengatasi jerawat agar cepat menghilang?Perlu diketahui, dengan perawatan yang tepat jerawat tersebut akan sembuh dengan sendirinya.Namun kita juga aka memeberikan tips bagaimana mengatasi jerawat agar cepat hilang.

Bagi anda yang pekerjaannya mengharuskan bertemu dengan orang banyak dan harus tampil sempurna, sperti misalnya selebgram, artis, customer serivice tentu jerawat sangat tidak diinginkan kemunculannya. Selain mencegahnya anda bisa melakukan treatment seperti di bawah ini sebagai cara mengatasi jerawat agar cepat hilang.

.  Obat tets mata
Pasti gak percaya jika obat tetes mata bisa digunakan sebagai cara mengatasi jerawat agar cepat hilang. Obat tets mata ini mengandung zat yang bernama tetrahidrozolyne tetrachloride yang berfungsi mengurang inflamasi atau peradangan pada jerawat. Kalian dapat meneteskannya secara langsung pada area yang berjerawat ataupun mengoleskannya pada  kapas telebih dahulu.

.  Menggunakan bubuk Kayu Manis Dan Madu

Tahukah kalian jika kayu manis mengandung bahan anti inflamasi? jika si kayu manis ini di padukan dengan madu yang bersifat antibakteri, tentu menjadi paduan yang sempurna sebagai cara mengatasi jerawat agar cepat hilang.Gunakan campuran kedua bahan tersebut sebagai masker bagi wajah anda.

.  Bawang Putih

Ketika dioleskan di wajah,bawang putih memang tersa sedikit agak panas. Sifat panas itulah yang membuat bakteri tidak dapat berkembang biak dan mati secara perlahan.Bwang putih membuat jerawat aktif kita menjadi cepat kering. Oleskan bawang putih di area yang berjerawat sampai 1 atau 2 jam. setelah itu bilas dengan air untuk membersihkannya.

.  Teh Hijau

Sudah bukan rahasia lagi jika teh hijau ini merupakan bahan alami yang sanagat bermanfaat untuk kulit. teh hijau kaya akan antioksidan yang bermanfaat menenangkan jerawat kita yang lagi aktif aktifnya. Caranya pun mudah. Rebus teh hijau sampai warna airnya menjadi hijau. Pergunakan air rebusan tadi untuk dioles ke daerah yang berjerwat.

.  Minyak Kelapa (Virgin Coconut oil/ VCO)

Belakangan ini, produk berbahan dasar minyak kelapa ini memang lagi ngetrend karena memang produk ini sangat multifungsi dan memiliki banayak amnfaat, salah satunya dapat digunakan sebagai cara mengatasi jerawat agar cepat hilang. VCO mengandung bahan yang antibakterial sekaligus anti inflamasi. produknyapun dapat dengan mudah kalian jumpai di pasaran. Setelah jerawat sembu, kalian dapat meeneruskan pengginaan VCO karena si kecil mungil ini dapat menghilangkan bekas luka akibat jerawat..

Baca juga http://forumshterate.blogspot.com/2020/06/jenis-jerawat-purging-dan-bagaiman.html
Advertisement
5 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat Agar Cepat Menghilang | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment