Siasat dan Cara Mengatasi Jerawat Agar Tidak Berbekas.

Advertisement
Noda bekas jerawat pada wajah memang bukan masalah yang serius, namun kadang dapat menimbulkan rasa rendah diri bagi yang empunya. Noda bekas jerawat memang kadang susah untuk dihilangkan, tapi bukan mustahil juga untuk menyamarkannya.

Ada berbagai cara mengatasi jerawat agar tidak berbekas.Salah satu yang paling niat adalah pergi perawatan ke klinik. Namun tidak dipungkiri bagi sebagian besar orang, pergi ke klinik merupakan pilihan paling akhir karena biaya yang lumayan besar. Anda dapat mencoba cara cara berikut sebelum memutuskan pergi ke klinik dan mengeluarkan Biaya lebih

. MASKER LIDAH BUAYA

Selain sebagai zat inflamasi, lidah buaya juga dikenal sebagai zat yang memiliki alloin Zat Alloin ini berfungsi memudarakan bekas noda hitam pada jerawat. Zat Alloin juga banyak digunakan pada kosmetik sebagai bahan aktif pemudar noda bekas jerawat. Lidah buaya bisa anda coba sebagai cara mengatasi jerawat agar tidak berbekas.

. Jus Lemon

Jus Lemon dapat anda jadikan masker untuk mengatasi bekas jerawat.Jus lemon mengandung vitamin C yang terbukti ampuh mencerahkan dan mengatasi hiperpigmentasi pada kulit. Gunakan jus lemon secara teratur  untuk mendapatkan hasil yang  maksimal .

 . Baking soda

Banyak yang mempertanyakan kenpa baking soda  menjadi salah satu cara mengatasi agar jerawat tidak berbeka. Baking soda mampu melakukan pengelupasan sel kulit mati pada kulit. Yang perlu diperhatikan adalah jangan menggunakan masker baking soda ini lebih dari dua kali seminggu. Dan juga hanya aplikasikan pada kulit yang mempunyai bekas jerawat.Setelah pengaplikasian bvaking soda, gunakan pelembab agar kulit tidak kering.

Cara mengatasi jerawat agar tidak brbekas diatas dapat kalian ikuti karena bahan yang digunakan sanagt mudah didapatkan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat ya ladies.


Baca jugahttp://forumshterate.blogspot.com/2020/06/4-skincare-jerawat-terbaik.html
Advertisement
Siasat dan Cara Mengatasi Jerawat Agar Tidak Berbekas. | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment