Cara Mengatasi Jerawat cowok

Advertisement
Jangan salah, pria juga rentan terhadap jerawat lho. Pria biasanya malas untuk membersihkan wajah sehingga menyebabakan debu dan polusi menumpuk di permukaan kulit. Debu yang menumpuk di permukaan kulit rentan menyumbat pori pori dan menimbulkan jerawat. Mari kita bahas lebih lanjut tentang jerawat pada pria dan cara mengatasi jerawat cowok.

Jerawat pada cowok biasanya muncul di daerah hidung, pipi, dan dahi. 3 daerah tersebut memang penghasil minyak yang parah. Ironisnya, cowok cenderung lebih malas membersihkan area tersebut ketimbang wanita. Segera tinggalakn kebiasaan malas membersihkan wajah ketika jerawat mulai muncul di wajah kalian.

Cara Mengatasi Jerawat cowok

1.  Gunakan Sabun Muka Khusus Jerawat

Saya yakin sebagian besar cowok menggunakan sabun mandi untuk badan sebagai pembersih wajah mereka. Hal ini fatal karena formulasi sabun wajah dengan sabun badan sangat berbeda. Segera gunakan Sabun muka khusus untuk muka sebagai salah satu cara mengatasi jerawat cowok.

2.  Gunakan Pelembab khusus Jerawat.

Bila membersihkan wajah saja sudah malas, para pria lebih malas lagi jika harus menggunakan pelembab wajah. Namun jangan salah sob, Kulit yang tidak diberi pelembab rentan mengalami dehidrasi dan memproduksi minyak berlebih. Minyak berlebih tersebutlah yang menjadi biang kerok penyebab jerawat. Maka dari itu mulai aplikasikan pelembab wajah di wajah kalian sebagai salah satu cara juga mengatasi jerawat cowok.

3.  Gunakan Gel  Jerawat

Gel pelembab jerawat yang berbahan aktif salicilic acid ini cukup banyak ditemui di pasaran. Cari yang sesuai dengan jenis kulit dan jenis jerawatmu ya sob.

Itulah beberapa tips buat kalian, para cowok yang sedang jerawatan. Gimana mudah kan tips dan cara mengatasi jerawat cowok?Bisa langsung kalian coba,sob! Semoga membantu....


Baca Juga http://forumshterate.blogspot.com/2020/06/4-cara-mengatasi-jerawat-di-punggung.html
Advertisement
Cara Mengatasi Jerawat cowok | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment