Punya Jerawat? berikut 4 Cara mengatasi Jerawat Agar Cepat Kempes

Advertisement
Ladies, jerawat memang kadang nyebelin banget ya,apalagi munculnya di saat yang gak tepat. Rasanya pengen bilang "Bangunkan aku ketika jerwatku udah berakhir", gitukan ladies? hehehe. Selain membuat makeup kita gak flawless, yang paling nyebelin adalah rasa nyeri yang ditimbulkan oleh jerawat. Duh kayaknya mood kita down banget kan ya kalau bangun di pagi hari, udah ada jerawat yang numbuh.Tapi jangan khawatir ladies, kita punya solusi dan cara mengatasi jerawat agar cepat kempes.

Jerawat memang bisa hilang sendiri, tapi gak ada salahnya kita mempercepat proses penyembuhan jerawat tersebut.Berikut cara mengatasi agar jerawat cepat kempes.

1.  Rajin Minum Air Putih

Udah sering dibahas kan kalau kulit yang dehidrasi secara gak langsung dapat menyebabkan jerawat?Minum air putih juga merupakan salah satu untuk mengatasi dehidrasi kulit. pastikan kalian minum air putih yang cukup sesusai aktivitas kalian agar tubuh dapat terhidrasi dengan baik.

2.  Sering Berolahraga.
Berolahraga secara teratur dapat meningkatkan sirkulasi darah dan memperlancar penyebaran oksigen di dalam tubuh. Olahraga juga merupakan usaha tubuh untuk mengeluarkan racun melalui pori pori kulit sehingga lemak dan minyak dapat dikeluarkan dari dalam tubuh.

3.  Hindari Pemakaian Kosmetik yang Berlebihan

Cara mengatasi jerawat agar cepat kempes berikutnya adalah dengan tidak memakai makeup berlebihan. Seringkali perempuan insecure dengan keadaan kulitnya yang berjerawat dan berusaha menutupinya dengan alas bedak secaraberlebihan. Ketahuilah, makeup yang berlebihan justru dapat menumbat pori pori kulit sehingga memperparah jerawat yang ada di wajah kalian.Pakai makeup yang ringan, atau hanya pelembab wajah saja untuk menjaga kulitmu terhidrasi.

4.  Jangan Stress Berlebihan

Stress berlebihan dapat membuat hormon kalian menjadi tidak seimbang. Ketidakseimbanagan hormon dapat memunculkan jerawat lagi. Oleh sebab itu jagalah kondisi psikis kalian agar tetap sehat.

itulah bebrapa alasan cara mengatasi jerawat. jangan sampai insecure ya ladies walaupun kalian dalam kondisi berjerawat. tetap positif thinking agar mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik..

Baca juga http://forumshterate.blogspot.com/2020/06/3-cara-mengatasi-jerawat-secara-alami.html
Advertisement
Punya Jerawat? berikut 4 Cara mengatasi Jerawat Agar Cepat Kempes | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment