Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat? Green Tea Ahlinya!!

Advertisement
Green tea (Camellia Sinesis) adalah tanaman kaya antioksidan yang populer di jepang. Orang jepang biasa mengonsumsi green tea untuk menambah daya ingat ataupun untuk kecantikan. Green tea ini mempunyai banyak manfaat diantaranya sebahgai bahan untuk meningkatkan fungsi otak, membkar lemak hingga dipergunakan sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Em,ang bisa ya? kita simak pembahasannya


Selain antioksidan, teh hijau jua mengandung bebrapa senyawa lain yang tidak kalah berguna bagi tubuh manusia. Senyawa tersebut antara lain anti inflamator, anti mikroba dan epigallocatechin gallate (EGCG). zat EGCG inilah yang sangat ampuh dipergunakan sebagai cara mengatasi jerawat dengan cepat.Selain itu teh hijau juga mengandung polifenol. polifenol juga berfungsi untuk mencegah radang.


Bagaimanakah cara kerja green tea mengatasi jerawat dengan cepat?

1. Green Tea Mengurangi peradangan Kulit

Seperti yang telah disebutkan diatas, greean tea mengandung polifenol khusunya katekin. Menurut penelitian, katekin inilah yang berfungsi menghambat peradangan termasuk pada radang jrawat.

2.  Green Tea Melawan Bakteri jerawat

Bakteri merupakan salah satu penyebab jerwat yang utama. Zat yang ada dalam green tea (EGCG) mampu bekerja sebagai agen pelawan jerawat. Minum Green tea setiap hari atau bisa juga anda jadikan masker untuk mengobati dan mencegah jerawat datang kembali.

3.  Green Tea Dapat Menghidrasi kulit Dan mencegah Minyak Berlebih pada kulit.
Kulit berminyak biasanya disebabkan oleh kulit yang tidak terhidrasi dengan baik. Kulit yang dehidrasi akan menjadi kering dan kelenjar minyak akan memproduksi minyak yang berlebih untuk menghidrasi kulit. Nah minyak yang berlebih inilah yang kadang justru menyebabkan penyumbatan  dan akhirnya menimbulkan jerawat di wajah. Dengan kandungan antioksidannya, dan vitamin E nya, green tea mampu menghidrasi kulit dan mencegah tubuh memproduksi minyak berlebih.


Nah udah tau kan kenapa mengonsumsi green tea adalah cara mengatasi jerawat dengan cepat?Mulai dari sekarang, biasakanlah mengonsumsi green tea dan pergunakan green tea sebagai skincare alami pengganti skincare kimia kalian.

Baca Juga http://forumshterate.blogspot.com/2020/06/cara-mengatasi-jerawat-di-pipi.html



Advertisement
Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat? Green Tea Ahlinya!! | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment