Bagaimana Cara mengatasi Jerawat Batu Secara Alami? Simak Pembahasan Lengkapnya

Advertisement
Akhir pekan punya jadwal hangout bareng temen, atau ngedate bareng gebetan lalu muncul jerawat batu yang besar. Sebel banget pastinya. Gimana gak sebel? Jerawat batu ini biasanya mucul secara  tiba tiba dan ukurannya lumayan besar. Sudah begitu gak bisa ditutupi sama makeup lagi karena ukurannya yang besar tadi.Tenang aja ladies kita Punya tips ampuh bagaimana cara mengatasi jrawat batu secara alami yang bikin kantong kamu tetap sehat. Simak tipsnya di bawah.

1.  Kentang

Siapa sih yang gak kenal bahan dapur yang satu ini? Kalau biasanya kentang kamu jadikan fried potato, kamu juga bisa lho menjadikan bahan yang satu ini sebagai cara mengatasi jerawat batu secara alami. Kentang banayak mengandung vitamin C yang berfungsi meningkatkan kadar kolagen serta vitamin B yang mampu mempercepat proses regenerasi kulit. Cranya mudah banget, ladies. cukup oleskan kentang yang udah dihaluskan di area jerawat batu, diamkan 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

2.  Kunyit 

Masih di seputaran dapur, bahan yang digunakan sebagai cara mengatasi jerawat batu secara alami selanjutnya adalah kunyit.Kenapa sih kunyit ampuh untuk mengatasi jerawat? Kunyivt mengandung bahan yang disebut curcumin yang dikenal sebagai zat antiradang. Kunyit juga punya sifat antioksidan bagi kulit.So, jika kamu menggunakan masker kunyit, manfaat yang kamu dapatkan bisa dobel yaitu mengobati jerawat dan sekaligus membuatnya awet muda.

3.Tomat

Nah klau buah yang satu ini, sering banget disebut sebagai bahan yang dapat mengatasi jerawat batu secara alami. tomat memiliki kandungan asam salisilat, Vitamin C,dan juga kaya akan antioksidan. Kandungan asam salisilat dalam tomat terbukti efektif sebagai cara mengatasi jerawat batu secara alami.Gak hanya itu doank ladies, tomat mampu mengecilkan pori pori kulit sehingga kotoran tidak masuk ke dalam potri pori kita.

So, gimana ladies, berguna banget kan artikel diatas? Kamu bisa mengatasi jerawatmu tanpa membuat dana makeupmu berkurang. Seneng banget kan pstinya. Selamat mencoba ya ladies..


Baca juga  http://forumshterate.blogspot.com/2020/06/jenis-jerawat-breakoutpenyebab-dan.html

Advertisement
Bagaimana Cara mengatasi Jerawat Batu Secara Alami? Simak Pembahasan Lengkapnya | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment