4 Tips Memakai Serum Wajah Agar Cerah Dan Glowing Maksimal

Advertisement
Jika dulu wanita hanya mengenal pelembab wajah sebagai satu-satunya skincare mereka, kini banyak sekali produk skincare yang menawarkan hasil lebih maksimal pada para perempuan. Salah satu produk perawatan kulit yang saat ini banyak digandrungi para wanita adalah serum. Serum dipercaya lebih mampu memberikan hasil maksimal karena berukuran mikro. Serum mampu menembus lapisan kulit yang lebih dalam sehingga dapat bekerja lebih efektif.
Ada banyak type serum yang ditawarkan di pasaran, ada serum yang khusus untuk anti aging, ada yang mengklaim dapat mencerahkan dan membuat wajah glowing, macem-macem deh pokoknya. Serum yang lagi hype banget saat ini adalah serum yang dapat membuat wajah cerah dan glowing. Yach, sesuai dengan trend kecantikan saat ini lah ya. Glowing Paripurna. Tapi ada gak sih yang udah perawatan maksimal, udah pakai serum yang harganya bisa buat beli tanah, tapi masih aja kulitnya kusem. Jangan salahkan serumnya dulu, mungkin cara pemakaian kita yang bikin serumnya gak kerja maksimal. Ok Ladies, kita bakalan bahas Tips Memakai Serum Wajah Agar Cerah Dan Glowing Maksimal. Check This Out!!!!

1.  Pastikan Wajah Kita Bersih Terlebih Dahulu

 Tips memakai serum wajah yang pertama adalah pastikan wajah kita bersih terlebih dahulu. Gak lucu kan kalau mau pakai serum tapi wajah masih penuh debu, kotoran dan sisa makeup? Jelas si serum bakalan ngambek dan gak mau meresap ke dalam kulit. Fardu ain banget sebelum pakai produk skincare, wajah harus udah bersih, apapun itu, gak cuma serum aja. Jangan lupa gunakan teknik dobel cleansing biar serum betah ada di kulitmu.

2.Gunakan Saat Wajah Masih Lembab

Wajah yang lembab bisa menyerap skincare , termasuk serum dengan sempurna. Bayangin nih kalian punya tanaman yang perlu dipupuk. Pasti si pupuk akan lebih cepat menyerap ketika keadaan tanahnya masih basah, daripada keadaan tanahnya kering. Begitu pula serum, Serum akan lebih perfecto hasilnya, jika kamu gunakan saat keadaan kulitmu lembab.


3. Ratakan Dan Pijat Selembut Mungkin

Tips memakai serum wajah selanjutnya adalah ratakan dan pijat perlahan setelah dioleskan. Jangan langsung grudak gruduk aja kalau pakai serum. Asal oles, langsung ditinggal. Yakin deh serum juga pasti gak mau kerja dengan baik, orang kamunya aja gak mau telaten. Setelah dioleskan di wajah, ratakan, kemudian pijat manja dan lembut si serum ini. Biarkan dia meresap dan bekerja dengan baik ya....

4.  Gunakan Pelembab Untuk Memaksimalkan Penggunaan

Tips menggunakan serum wajah yang terakhir adalah Menggunakan pelembab wajah agar hasilnya lebih optimal. Cari pelembab wajah yang cara kerjanya cocok dengan si serum. Ya kali kamu cari yang kontra, bakalan bertengkar terus tuh di kulit. Bukannya makin glowing malah makin muak ama skincare. So, cari yang kandungannya gak bertentangan. Misalnya nih kamu pakai serum yang ada retinolnya, sebaiknya pelembabnya gak yang kontra dengan si retinol ini. So, kamu juga harus pinter-pinter milih, jangan cuma teracuni skincare dari beauty influencer doank. 

Itulah Beberapa tips menggunakan serum wajah yang baik dan benar. Teredukasi sekali kan kalian? hehhe.. Se,oga bermanfaat dan bisa buat kulitmu glowing maksimal..

Baca Juga Cara Tampil Flawless Bercahaya Tanpa Makeup
Advertisement
4 Tips Memakai Serum Wajah Agar Cerah Dan Glowing Maksimal | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment