Gak Perlu Skincare Mahal, Begini Cara Tampil Flawless Bercahaya

Advertisement
Skincare, apalagi yang hig end, mungkin memang menawarkan klaim yang hebat, ,dan siapa sih yang gak tergiur dengan klaimnya? Apalagi jika yang ditawarkan adalah wajah flawless tanpa harus repot repot makeup terlebih dahulu. Pasti sebagai wanita, apalagi wanita millenial yang sibuk, kita sangat tergoda. Masalahnya adalah tidak semua perempuan sanggup memiliki skincare high end tersebut. Sebagian besar malah  memilih untuk memakai krim wajah berbahaya yang secara instan dapat memutihkan dan membuat kulit flawless. Ngeri banget kan, Ladies? Sebenernya ada kok cara tampil flawless bercahaya tanpa harus mengeluarkan rupiah yang dalam ataupun memakai krim berbahaya. Check This out simak tips nya di bawah ini

1. Rawat Kulit Dengan Baik

Ladies, merawat kulit dengan baik itu, gak harus pakai skincare mahal lho. Merawat kulit yang baik artinya membersihakan kulit dengan benar, dan juga memberi asupan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Gak usah lebay juga pakai 20 step skincare yang malah bikin kamu tambah repot. Cukup gunakan metode ctmp yang pernah kita bahas BACA DISINI.

2.Sekali Kali Bebaskan wajah Dari Makeup

Gak dipungkiri makeup memang menjadi andalan wanita untuk menunjang penampilannya. Namun, wajah yang selalu tertutup makeup dan tidak diberi waktu untuk bernafas, malah bisa menimbulkan jerawat dan breakout. Jerawat dan breakout ini tentu jadi musuh besar kulit flawless. Pastikan kamu membersihkan makeupme dengan benar untuk memberi nafas kulit wajahmu..

3.  Minum Banyak Air Putih

Sebagai negara tropis, Sebagian besar orang Indonesia mudah berkeringat. Keringat mmebuat cairan di tubuh kita berkurang dan jika tidak diganti, tubuh akan dehidrasi. Dehidrasi ini secara tidak langsung dapat mengurangi kelembaban wajah. Kulit wajah dapat menjadi kering, atau malah bisa memproduksi minyak berlebih yang justru dapat menyumbat pori-pori. So, minum air putih ini penting banget buat ke flawless an wajah yang hakiki.

4.  Perbaiki Pola Makan

Pola makan yang gak seimbang sanagt mempengaruhi keadaan kulitmu lho. Banyak makan gorengan, junk food dan makanan tinggi garam lainnya, dapat mempengaruhi produksi minyak tubuh. Produksi minyak berlebih dapat mengakibatkan penyumbatan pori-pori dan berakhir tragis dengan  timbulnya jerawat yang sangat tidak kamu inginkan.

Nah Ladies, mudah kan buat mengaplikasikan cara tampil flawless bercahaya diatas? Gak usah beli skincare mahal macam La'Mere , Shue Uemura, ataupun Guerlain yang untuk membelinya kita kudu gadein rumah kita dulu. he he he

Baca Juga Punya Makeup Kadaluarsa? Jangan Dibuang dulu
Advertisement
Gak Perlu Skincare Mahal, Begini Cara Tampil Flawless Bercahaya | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment