3 Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

Advertisement
Jerawat yang ringan biasanya dapat menghilang sendiri dalam bebrapa hari atau beberapa minggu.Namun seringkali kita tidak sabar karena memang jerawat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Supaya Jerawat cepat hilang, kita akan membahas Cara mengatasi jerawat secara alami bagi anada yang takut menggunakan bahan aktif ataaupun obat obatan kimia


  1. Es Batu. Seperti yang telah berulang kali dibahas, es batu mampu mengurangi peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat. Bungkus es batu dengan handuk atau kain, lalu kompreskan ke wajah. 
  2. Putih Telur. Putih telur memang dikenal sangat bermanfaat untuk kulit. Putih telur mampu mengurangi radang pada jerawat  serta mengatasi minyak berlebih. selain itu, putih telur mampu memberikan manfaat ekstra yaitu mengencangkan kulit anda.Cara mengatasi jerawat secara alami dengan menggunakan putih telur ini tergolong mudah. Cukup oleskan putih telur pada area yang berjerawat, diamkan 10 menit lalu bilas dngan air hangat.
  3. Mentimun. Biasanya kita memanfaatkan buah segar ini untuk mengatasi mata bengkak akibat begadang dan kurang tidur. Tapi taukah kalian mentimun juga memiliki manfaat ekstra dapat mengusir jerawat?Mentimun kaya akan antioksidan dan zat antibakteri yang mampu melawan jerawat. Gimana? mau mencoba cara mengatasi jerawat secara alami dengan mentimun?
Advertisement
3 Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment