4 Cara Mendapatkan Wajah Glowing Ala Korea

Advertisement
Korea, Kiblat skincare di seluruh Asa, tak terkecuali di Indonesia. gak heran sih, emang kulit orang korea, apalagi artisnya tu glowing natural banget. Bukan soal warnanya ya, tapi emang kulit orang korea tu kondisinya bagus, sehat dan berkilau gitu. Gak heran juga kalau skincare korea tu jadi primadona di negara kita. Selain skincare, apa sih yang bikin wajah glowing ala kore? Mari kita simak tips nya di bawah

1.  Makan Makanan yang banyak mengandung kolagen

Pasti ladies udah tau dong zat yang satu ini? Kolagen tu punya pera yang penting banget buat kulit. Si kolagen ini berperan menjaga elastisitas kulit. Kalau kulitmu cukup kolagen,keriput, stretchmark, garis halus di wajah pasti ngacir gak bakal muncul lagi.Lalu apa saja sumber kolagen untuk mendapatkan wajah glowing ala korea? Banyak banget ladies. Kamu dapat mengkonsumsi ikan, buah dan sayur,daging, serta berries buat jadi sumber kolagenmu. Tapi ingat ya ladies jangan sembarangan mengkonsumsi minuman yang punya klaim mengandung banayak kolagen. Lebi baik makan sumber kolagen secara alami karena lebih aman dan tidak ada efek samping.

2.  Melakukan Eksfoliasi Secara Teratur

Kulit secara alami akan melakukan proses regenerasi dalam rentang waktu 28 hari. Tapi karena berbagai faktor,misalnya usia, polusi udara, atau pola makan yang gak sehat, kulit perlu bantuan untuk melaksanakan prose eksfoliasi.Nah kamu wajib banget eksfoliasi kulitmu secara teratur. Ladies dapat menggunakan scrub wajah, Ekfoliating toner, ataupun produk lainnya yang cocok untuk kulitmu. Tapi jangan keseringan eksfoliasi juga ya ladie, nanati kulitmu bisa menipios dan mudah iritasi. Cukup lakukan sekali seminggu untuk membantu proses regenerasi kulit.

3.  Minum Barley Tea

Masih asing dengan Barley Tea? Barley tea emang jenis teh dar Korea Selatan. Rasa teh ini seperti kacang yang di panggang. Oh ya kalian dapat menjumpai si barley tea ini di restoran khusus makanan korea. Wanita korea umumnya rajin mengkonsumsi teh ini sejak mereka masih kecil. Barley tea ini mengandung banyak serat dan zat antioksidan yang berguna banget buat kamu mendapatkan wajah glowing ala korea.

4.  Menggunakan Skincare Berbahan Dasar Charcoal

Charcoal atau biasa kita sebut arang hitam ini udah kita kenal, sejak zaman sekolah sebagai absorben atau penyerap kotoran yang baik. Kotoran di dalam wajah dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, salah satunya jerawat. Hmmm bisa kacau banget deh kalau udah ada jerawat padahal kita lagi usaha buat mendapatkan wajah glowing ala korea.Charcoal ini juga bisa meringkas pori pori sehingga membuat lebih flawles dan glowing tentunya.

Baca Juga jerawat ngacir dengan cara ini


Advertisement
4 Cara Mendapatkan Wajah Glowing Ala Korea | Sh Terate PSHT | 5

1 comments:

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Lipstick untuk kecantikan wajah.

    ReplyDelete