3 Cara Agar Wajah Putih Alami

Advertisement
Wajah putih adalah dambaan bagi setiap wanita khususnya wanita Indonesia. Banyak sekali skincare yang menawarkan untuk menjadikan putih dalam waktu sekejap. Tapi ladies juga harus berhati hati dalam memilih skincare. Pilihlah skincare yang sesuai jenis kulit dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti hidroquinon ataupun steroid. Gak ada salahnya juga ladies mencoba bahan bahan alami karena lebih aman dan minim efek samping. Berikut  cara agar wajah putih alami

1.  Air Beras

Cara agar wajah putih alami yang pertama adalah dengan menggunakan air beras. Air beras banyak mengandung nutrisi yang baik dala mencerahkan wajah. Air beras mengandung vitamin A,vitamin A,vitamin C,flavonoid,fenolic. Komponen bahan bahan tersebut sangat berguna untuk mencerahkan kulit. Bahan bahan tersebut larut ketika kalin mencuci beras. Oleh sebab itu, air beras lebih banyak mengandung komponen komponen terebut daripada berasnya sendiri.

2.  Jeruk Nipis

Selain dapat menghilangkan jerawat, jeruk nipis juga dikenal mampu mencerahkan kulit. Kandungan vitamin C nya yang tinggi dikenal sebagai sumber antioksidan alami yang sangat baik dalam mencerahkan kulit. Gunakan campuran jeruk nipis dan madu untuk dipakai sebagai masker di wajah.

3.  Bengkoang

Sebelum booming nya produk retinol, BHA, atau apalah sebangsanya itu, bengkoang sepertinya sudah menjadi godfather dalam hal pemutihan wajah. Banyak brand lokal yang mempergunakan  bengkoang sebagai bahan skincare mereka. Sebutlah sariayu, mustikaratu, citra, yang banyak memasukkan bengkoang ke dalam skincare mereka. Gak salah, karena bengkoang mengandung vitamin B dan vitamin C yang emang merupakan bahan pokok dalam mencerahkan kulit.

Baca juga bagaimana cara mengatasi jerawat agar cepat hilang?






Advertisement
3 Cara Agar Wajah Putih Alami | Sh Terate PSHT | 5

0 comments:

Post a Comment