Setia Hati itu Bersaudara

Advertisement
Setia Hati itu Bersaudara

Setia Hati itu Bersaudara


Sesungguhnya maksud hidup hanyalah saling tolong menolong serta sama-sama menghormati supaya terwujud situasi yang indah memayu hayuning bawono.

Di berharap manusia yang ber Setia Hati tak juga membeda-bedakan pada miskin serta kaya dalam jalinan bermasyarakat, dalam pengetahuan setia hati semuanya manusia itu sama, cuma baju atau jasad saja yang membedakan.

Bisa membedakan hal yang benar serta hal yang salah dan menjalankannya, sebagai bentuk memayu hayuning diri sebagai tolok ukur keimanan pada Tuhan yang maha esa.

Setia Hati terate juga di berharap tidak berada pada agama tertentu, dalam makna egoisme kesucian. maupun partai politik spesifik. Lantaran Setia Hati tidaklah Organisasi massa tetapi Organisasi perseduluran atau persaudaraan.

Lantaran di takutkan memecah iris persaudaraan yang sudah lama dibangun baik itu intern dari badan persaudaraan setia hati terate tersebut ataupun ekstern persaudaraan yang dibangun berbarengan organisasi pencak silat yang lain.

bersaudara pada semuanya element orang-orang, tak memperdulikan status materi yang mereka punyai, serta memisah-milah dengan hal yang lebih bermanfaat.

Tak ada faedahnya sama-sama jam, berkelahi serta pendendam, alangkah indahnya sama-sama pikul, membahas serta meredam. Lantaran pada hakekatnya gerakan pencak silat itu satu tetapi lantaran kecerdasan olah gerak jadi jurus pencak silat dapat di modivikasi serta jadi berbagai - jenis nama organisasi dari pencak silat tersebut.

Pencak silat tidaklah untuk menghancurkan tetapi sebagai media supaya lebih dekat dengan Tuhan.
Advertisement
Setia Hati itu Bersaudara | Sh Terate PSHT | 5

2 comments: