Seragam Sakral Psht di Dunia

Advertisement
Seragam Sakral Psht di Dunia
Seragam Sakral Psht di Dunia



Pasti kita semua tahu bahwa warna seragam PSHT adalah warna Hitam, di sini saya akan mengulas kembali makna dari Warna Hitam di dari Seragam/ sakaral PSHT yang selama ini kita pakai. Saudara ku, Makna sederhana nya dari warna
Hitam pada Sakaral PSHT adalah Kekal abadi, maksud nya yang kekal di sini adalah Persaudaraan antar Warga dan Siswa nya yang kekal Abadi. Yaitu Saudara selama nya.
Namun ter dapat juga makna lain nya, Selain Ber makna kekal, Pada hakikatnya warna hitam yang ter dapapat di setiap baju seragam kadang Setia Hati TERATE tidak lepas dari makna gelap nya dunia tempat dimana manusia ber pijak serta ber henti, manusia Hidup di Dunia kasaran nya hanya untuk “mampir ngombe”.  Jika masih saja se seorang itu tak sadar akan tempat nya di mana ia berdiri dan ber nafas sekarang, dimana se benar nya Dunia dan segala kenikmatan di dalam nya hanya lah bayangan semu dan fana yang selama ini selalu menghiasi bumi yang setiap saat akan mengantar kan kita menuju ke dalam kubur yang gelap gulita.  Hanya jika kita mampu mengenal arti jati diri kita yang kekal abadi,  mengenal diri sendiri yang mampu menyibak kan sedikit cahaya untuk menerangi hati nurani yang di penuhi ke sombong an yang selama ini menutupi Nurani kita.


saudara-saudaraku,
betapa indah jika kita mampu sedikit menjelaskan arti kesabaran yang kekal, tidak mengharap apapun kecuali ridha Allah swt. sesungguhnya jiwa TERATE sejati adalah jiwa-jiwa yang mampu mengendalikan hawa nafsu, mampu untuk melawan kemungkaran, dan mampu berpegang teguh pada prinsip kehidupan yang luhur.

marilah kita bersama duduk bersila, kita singkirkan sedikit-demi sedikit ego yang selalu mengedepankan kemungkaran. Cobalah untuk selalu membuang jauh" sifat angkuh dan gemar menonjolkan "aku" nya masing-masing, bahwasanya SH TERATE tidak mengenal tua, muda, laki-laki, maupun perempuan. Semua sama dihadapan yang Kuasa, karena itulah SH TERATE selalu menjadi kebanggan kita semua.
Advertisement
Seragam Sakral Psht di Dunia | Blogger Pabrik Tas Ransel | 5