Beladiri Paling Ditakuti

Advertisement
Beladiri Paling Ditakuti


Pada dasarnya ilmu beladiri merupakan sebuah jenis olahraga yang memiliki seni gerakan indah. Dengan dirancang untuk mengolah tubuh dan mengasah pikiran atau untuk spiritual ilmu beladiri tentu punya daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat.Tapi tunggu dulu, dibalik seni keindahannya beladiri bisa menjadi sebuah senjata yang mematikan bahkan sangat mematikan, gerakannya yang beragam dengan proses penyerangan pada musuh tak pelak bisa membuat manusia berubah menjadi senjata yang mematikan. Setiap Negara memang memiliki ilmu beladiri masing-masing, namun tidak semua beladiri memiliki image sebagai ilmu beladiri yang paling ditakuti diseluruh dunia. Penasaran, apa saja ilmu beladiri paling ditakuti di dunia? Berikut 7 diantaranya.

Krav Maga

Krav Maga merupakan seni beladiri yang berasal dari Israel yang diterapkan oleh para prajurit-prajurit tempur. Krav Maga disebut sebagai salah satu seni beladiri yang paling ditakuti, dirancang dengan slogan utama “hurt them real bad and then get away” atau bisa diartikan “sakiti mereka dengan sadis lalu tinggalkan” ilmu beladiri ini disebut sebagai salah satu senjata yang paling mematikan.

Marine Corps Martial Arts (MCMAP)

Seperti namanya, ilmu beladiri ini merupakan ilmu beladiri yang menjadi andalan corps marine di negeri paman sam, Amerika. Ya, ilmu beladiri ini juga termasuk sebagai seni olah tubuh yang paling diitakuti. Dengan mengandalkan keselarasan karakter, mental dan tingkat disiplin yang sangat tinggi, ilmu beladiri ini mampu menjadi mesin tempur tanpa senjata yang mematikan.

Taekwondo

Ilmu beladiri yang satu ini tentu sudah sangat akrab bagi Anda semua. Ilmu beladiri yang berasal dari negeri ginseng, Korea memang sudah sangat terkenal akan kemampuannya dalam menyerang lawan. Bahkan, kombinasi antara tendangan dan pukulannya yang mematikan pun membuat taekwondo menjadi ilmu beladiri yang cukup ditakuti.

Karate

Selain taekwondo, karate juga sudah sangat terkenal di tanah air. Ilmu beladiri yang mulai terkenal di abad ke 20 ini menjadi ilmu beladiri paling utama di kalangan militer Jepang. Perpaduan gerakan yang beragam mulai dari menendang, memukul, melempar, membanting hingga menyikut dapat menjadi perpaduan ilmu beladiri yang paling mematikan.

Kung Fu

Seni beladiri kung fu merupakan ilmu beladiri yang sudah ada sejak ratusan abad silam. Ilmu beladiri ini termasuk sebagai ilmu yang paling ditakuti. Ilmu beladiri yang berdasar pada semua jenis ilmu beladiri di tanah Cina ini memiliki tingkat mematikan yang sangat berbahaya. Dengan inti menyerang dengan cepat dan kekuatan yang tidak terbatas menjadikan ilmu beladiri ini sangat ditakuti.

Muay Thai

Muay Thai menjadi ilmu beladiri yang belakangan ini semakin populer di tanah air. Ilmu beladiri yang memadukan antara badan, kepalan tangan, siku, lutut dan tulang kering ini disebut sebagai ilmu beladiri yang paling ditakuti. Karena dalam proses penyerangan ilmu beladiri ini cukup fokus pada organ-organ vital untuk mematikan lawan.

Silat

Kita sebenarnya harus bangga dengan Indonesia tercinta, bagaimana tidak ilmu beladiri yang asli asal Indonesia bernama Silat juga termasuk sebagai ilmu beladiri yang paling ditakuti di dunia. Setiap jurus dan teknik yang diajarkan punya fungsi dan kegunaan masing-masing, belum lagi dengan perpaduan antara olah fisik dan spiritual menjadikan ilmu beladiri ini sangat mematikan dengan tingkat kecepatan yang tinggi. Silat memiliki tiga slogan utama, yaitu mengalah, mengalih dan mengamuk.
Advertisement
Beladiri Paling Ditakuti | Blogger Pabrik Tas Ransel | 5

0 comments:

Post a Comment